NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Feb 2019 10:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Febuari 2019 - Dalam menyemangati  sebuah kepengurusan agar kerja tim kedepannya selalu semangat dan kompak  tentunya banyak hal yang di lakukan oleh ketua yang memiliki tim di kepengurusan tersebut dalam membantu kinerja kedapannya, entah pemberian penghargaan, makan bareng, jalan-jalan atau yang lainnya.

Bicara mengenai penyemangatan terhadap organisasi atau suatu badan yang mana di dalam nya ada suatu kepengurusan yang notabennya yang sudah memiliki tugasnya masing - masing, ini juga akan dilakukan oleh Bro Herry Muljanto (Abod) Selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) periode 2019-2021 yang terpilih di Musyawarah Besar(Mubes) di Bulan kemarin tepatnya Hari Minggu (27/01) di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penyemangatan yang diberikan oleh Bro Abod kepada pengurus baru yang di sahkan adalah salah satu bentuk Apresiasi yang nantinya akan di berikan berupa seragam Kaos dengan berbahan katun Combat 20s yang bertuliskan Asosiasi Honda Jakarta ini rencanaya akan di bagikan malam ini di acara Rutin nitas Kopdar Gabungan AHJ di Taman Air Mancur Jalan Pakubuwono Jakarta Selatan.

(Foto : Abod)

Kaos yang di buat oleh Bro Abod sendiri ini adalah bentuk keseriusan beliau untuk memajukan AHJ kedepannya dengan Agenda - agenda yang nantinya kita laksanakan bersama - sama.

Buat pengurus AHJ yang baru jangan lupa datang  nanti malam ya di kopdargab AHJ, semoga sukses kedepannya untuk program programnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK