NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jan 2019 14:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Januari 2019 - Musyawarah Besar (MUBES) Asosisasi Honda Jakarta (AHJ) yang Ke - V rencananya akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya pada Minggu (27/01) yang bertempat di Lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Seperti biasanya Mubes tersebut yang nantinya akan selalu ada  pemembahasan mengenai pergantian Ketua Presidium AHJ untuk masa bhakti tahun 2019-2021 dan juga membahas AD/RT AHJ.

Selain itu, di acara Mubes AHJ yang Ke - V ini nantinya juga akan dilaporkan laporan pertanggung jawaban periode sebelumnya.

(Foto : M.Hasan)

Nah Gaess ... Bicara mengenai Mubes AHJ Ke - V  pastinya Bro end Sist para bikers terdiri dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ pastinya sudah menyiapkan Balon (Bakal Calon) Ketua AHJ yang nanti akan di pilih secara demokrasi.

Soo.. untuk Bro end Sist terdiri dari Klub / Komunitas di AHJ  jangan lupa yah untuk hadir dan meramaikan Mubes AHJ Ke - V di pekan ini dengan mendatangkan perwakilannya di setiap masing- masing Klub / Komunitas   yang tergabung di AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK