NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Apr 2018 20:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 April 2018 - Dalam menjaga kebersamaan didalam sebuah klub / komunitas, biasanya para bikers di klub / komunitas tersebut punya cara tersendiri untuk menjaga kebersamaan tersebut dari mulai makan bareng, nonton bareng, famely gathering, Touring bersama dan lain lain.

Nah, lain hal dengan klub / komunitas Matik dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, yang rencananya akan menggelar Turing Gabungan (Turgab) dengan tujuan ke  Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat.

Turing Gabungan (Turgab) matik AHJ yang rencana akan di gelar pada akhir april (28-29/04) ini akan diikuti oleh seluruh klub / komunitas tipe Honda Matik dari AHJ.

Dalam turing gabungan (Turgab) tipe Matik AHJ ini juga merupakan salah satu agenda kegiatan tahunan yang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu,  turgab kali ini pun akan dimanfaatkan sebagai ajang Kopdar Gabungan (Kopdargab) AHJ tipe Matik. 

Ketua Presidium dari AHJ bro Ibay, saat ditanya via whatsapp, Selasa (25/4). Mengatakan "Turgab matik AHJ, kali ini tujuannya kita ke Geopark Ciletuh Sukabumi. Selain turing bareng, kita juga mau adain baksos di Sekolahan lokasi sekitar." Ungkap Bro Ibay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK