NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Nov 2017 23:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 9 November 2017 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar agenda rutinitas seperti biasa yaitu kopdar gabungan (KOPDARGAB) mungkin bagi yang awam belum tau akan hal ini, namun bagi Klub / komunitas ini adalah acara yang dinanti nanti oleh mereka brosist.

Kopdargab ini dilaksanakan setiap sebulan sekali pukul 20:00 s/d selesai jatuh pada minggu pertama dimalam kamis, Nah kebetulan nih brosist pada hari rabu malam kamis (8/11) kemarin, AHJ gelar kegiatan tersebut di Taman Air Mancur Pakubuwono depan SMKN 30 Jakarta selatan.

(Foto : Ibay)

Kegiatan ini dihadiri oleh klub / komunitas Honda yang mana mereka adalah Member / Anggota yang berada dibawa naungan AHJ. 

(Foto : Ibay)

Selain kopdargab para klub / komunitas yang hadir mendapatkan informasi - informasi penting dari Bro Ibay selaku  Presidium AHJ dari mulai :

a. Pelatihan Safety riding (11/11) di Wahana Jatake
b. Anniversary HSRC Jakarta ke-6 sekaligus Gathering Matic Bengal's AHJ di Carolline Cisarua Bogor
c. Anniversary Honda CBR Rider Jakarta ke - 11 (18/11) di Mall OneBellPark pondok labu jakarta selatan
d. Mubes HSFC Jakarta (25/11)
e. Indonesia CBR Day di Sentul (02/12)
f.  Anniversary HSOI ke -2 MMS Tangerang
g. dll

Wah... mantap kan Brosist Informasi yang disampaikan oleh AHJ.

(Foto : Ibay)

Selain dihadiri Klub / komunitas kegiatan agenda tersebut hadir pula Bapak Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku perwakilan main dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang.

(Foto : Ibay)

Dengan memberikan sambutan dan memberikan semangat kepada seluruh member AHJ serta mengucapan selamat kepada ketua baru HCI yang baru saja terpilih, Dan kedua Klub yang baru saja di deklarasikan HGRC dan HBSC semoga makin solid semuanya dan selalu menjaga sopan santun dijalan dan selalu bersilaturahim sesama Biker dimanapun. ungkap Bp.Sigit

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK