NEWS
DETAILS
Senin, 13 Mar 2017 10:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Maret 2017 - Komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengikuti kegiatan Workshop Jurnalisme Online dan Sosialisasi www.hondacommunity.net yang digelar oleh PT. Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang pada (11/03) di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan.

Acara ini digelar dalam rangka sosialisasi website www.hondacommunity.net sekaligus memberitahukan bagaimana agar komunitas Honda bisa memiliki akun website untuk komunitasnya dan bagaimana cara menulis sebuah artikel berita pada websitenya.

“Setiap kegiatan yang telah berjalan alangkah baiknya didokumentasikan pada sebuah website yang berisi ringkasan cerita dan foto-foto yang menunjang, agar jika dikemudian hari kita ingin menginformasikan berita kegiatan tersebut ke orang lain tinggak berikan linknya saja. Untuk itu saya berharap teman-teman komunitas agar segera mendaftar nama akun websitenya agar bisa kami proses domainnya segera mungkin.” Ujar Agus Sigit Wicaksono PIC Honda Community WMS dalam sambutannya.

Bro Ramlan selaku Jurnalis yang dekat dengan komunitas dalam pemberian materi juga mengarahkan kepada teman-teman komunitas yang hadir agar bisa menginformasikan kepada dirinya setelah kegiatan komunitas berlangsung. Informasi bisa diberikan dengan chat melalui WA ataupun melalui email Bro ramlan dan informasi tersebut agar dapat diposting dimedia online tempat Bro Ramlan bekerja.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK