NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jan 2020 10:32 - Honda Community Jawa Tengah

Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Semarang (HAI Semarang) berinisiatif mengadakan Sunmori gabungan pada hari Minggu, 19 Januari 2020, dengan kota lain, diantara nya Demak, Kudus, dan Jepara. tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih menarik minat khalayak umum yang punya motor Honda ADV di sekitar semarang, demak, kudus dan Jepara untuk ikut komunitas, karena dengan ikut komunitas, selain bisa menjalin silaturahmi dengan teman sesama pengguna Honda ADV di sekitaran, juga akan menambah jaringan komunikasi dengan pengguna dari kota kota lain, dan manfaat manfaat lainnya. Tujuan yg utama adalah mempererat tali silaturahmi dan keakraban, serta mengenalkan Wisata lokal yg tidak kalah menariknya, baik wisata Alam, maupun Wisata Kuliner. 
Acara dimulai dari Jam 06.00, alhamdulillah, antusias dari kota semarang, meski berasal dari Mijen, Ungaran, Genuk dan Karanggede, bisa berkumpul tepat waktu di meeting point jalan pemuda Semarang.
Setelah breefing dan berdoa untuk kelancaran acara hari ini, rute yg ditempuh adalah Semarang, jalan pemuda, menuju genuk, dan lanjut Demak untuk Meeting point ke dua dengan HAI Demak. dan dilanjutkan riding lagi ke meeting Point ke tiga di pertigaan Gajah untuk bergabung dengan rekan rekan dari HAI Kudus dan lanjut menuju Gotri untuk Sarapan Pagi di  RM H. Ismun sambil menunggu rekan HAI Jepara untuk bergabung.

Setelah Sarapan pagi yg nikmat di Gotri, Perjalanan dilanjutkan menuju ke mana lagi kalo bukan ke Pantai. kesempatan kali ini, kita mengunjungi Pantai yg dinamakan "White Sand Beach". pantai ini bersebelahan dengan pantai Bandengan dan Sunset Beach. dengan pasir pantai yg putih bersih, memikat teman teman HAI untuk sekedar bermain air dan selfie selfie sebagai pelepas penat dan lelah setelah riding dari Semarang.

Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Semarang (HAI Semarang)

setelah puas bermain air, perjalanan dilanjutkan menuju destinasi akhir sekalian untuk makan Siang, yaitu Jepara Kelapa Park .obyek wisata yg sedikit lebih rindang karena banyak pohon kelapanya. fasilitas di tempat ini adalah Flying fox, Outbond, Paint ball, ATV dan Sirkuit Grasstrack yg bisa di coba secara gratis oleh semua orang. kesempatan ini tidak disia siakan rekan rekan pengguna ADV untuk menjajal medan sirkuit yg ada Superbowl dan mereng mereng serta gundukan lumba lumba untuk sekedar mencoba bagaimana motor Honda ADV apabila melewati medan yg tidak rata, naik turun dan jalur tanah. untungnya, berbekal Shock belakang dual Tabung yg mumpuni, serta shock depan yg sangat empuk, melewati jalur grasstrack jadi sangat nyaman. teman teman sadar, motor ADV bukan untuk offroad apalagi grasstrack, jadi mencoba jalur pun  kecepatan masih dikecepatan rendah.

setelah puas bermain di sirkuit, tibalah saatnya makan siang dengan bermacam macam menu yg terjangkau. ada baiknya apabila menyempatkan datang lagi dengan banyak orang, lebih enak pesan dulu via WA sehingga lebih leluasa untuk pesan makan dan tersedia.
dengan selesainya makan siang, acara hari ini di tutup dengan doa bersama atas nikmat dan keindahan yg bisa dirasakan hari ini, sebelum melanjutkan perjalanan riding ke rumah masing masing.

Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Semarang (HAI Semarang)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK