NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Nov 2019 10:30 - Tunas Honda Community

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Lomba Irit dan Gathering Konsumen yang di kemas dalam kegiatan GENIO #IRITnya_SUPER. Kegiatan yang di selenggarakan pada Minggu, 17 November 2019 ini di selenggarakan di 6 (enam) kabupaten yakni Lampung Tengah, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Metro.

Dalam kegiatan ini, TDM bersama dealer resmi sepeda motor Honda yang telah di tunjuk mengundang sebanyak 120 peserta lomba irit yang berasal dari konsumen, siswa SMA serta jurnalis. Para peserta juga mendapatkan kesempatan mendapatkan 3 jaket Honda Genio dan 3 Helm yang akan di undi oleh tim panitia.

Dalam lomba irit ini, metode pengukuran menggunakan metode full to full, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start dan dilakukan penyegelan oleh panitia. Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yang telah ditentukan. Bahan bakar yang ditambahkan adalah bahan bakar yang dikonsumsi motor selama perjalanan.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan Lomba irit GENIO #IRITnya_SUPER ini merupakan ajang silaturrahmi sekaligus apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah memilih Honda Genio sebagai pendukung mobilitas sehari-hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK