NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jun 2018 19:15 - Honda Community Jawa Tengah

paguyubanhondakudus - Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, bulan ramadhan bulan penuh hikmah semua orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan untuk dapatkan pahala seperti yang dilakukan oleh Club matik asal kota kudus yakni Kudus Beat Club (KBC), club ini juga bernaungan dalam tingkat nasional mapun tingkat daerah, untuk tingak nasional KBC bernaungan dalam susun organisasi resmi di indonesia yakni Repbulik Beat Indonesia (RBI) dan untuk tingkat daerah KBC ikut member dalam divisi maticnya Paguyuban Honda Kudus (PHK).

Kegiatan yang digelar bukan hanya dikota kudus saja ini bahkan secara nasional dan diadakan tiap tahunnya dibulan ramdhan Baksos dan Buka Bersama digelar secara bersamaan di kota-kota lain. Untuk Kota Kudus sendiri Kudus Beat Club mengadakan Baksos dan Bukber ini TPQ Mashalut Ta’lim Yayasan Al Kamal Desa Jepang Mejobo kudus, kegiat yang diawali dengan Sambutan Ketua dari Kudus Beat Club (Hinul) memberikan sepatah dua patah kata dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Yayasan Al Kamal oleh Bapak M. Subrakah sekaligus pemberian peralatan Rambu-Rambu lalu lintas buat yayasan supaya dimanfaatkan oleh TPQ Mashalut Ta’lim.

Dengan pemberian peralatan rambu rambu lalulintas ini sebagai bentuk rasa peduli club Kudus Beat Club dan sebagai bentuk CSR mereka terhadap pentingnya rambu-rambu lalulintas pasalnya didapan sekolahan TPQ tersebut banyak orang selalu kebutan dijalan sedangkan saat Sore hari banyak anak kecil yang pada berangkat sekolah ngaji disana. Selain itu membuktikan bahwa kalau anak club gak cuma nongkrong dijalanan, touring, main dijalanan saja namun mempunyai kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat indonesia khususnya kota kudus ini.

Sebelum buka bersama ada sedikit tausiah yang diisi oleh Bapak Kyai Achmad Nafi’an dari Yayasan Al Kamal, dan di tutup doa oleh Bapak Ustad Zubaedi. Dan tepat jam 17.30 buka bersama anak yatim piatu yang diundang oleh Club Kudus Beat Club dan sekaligus memberikan santuan terhadap anak-anak. Sungguh luar biasa tenan Club Honda yang satu ini sangatlah berjiwa sosial yang sangat tinggi salut tenan buat teman2 Kudus Honda Beat Club dengan Acaranya yang luar biasa ini.

Okey deh sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane. Jika ada penulisan ada yang salah salah kata mohon maaf sebesar-besarnya.

Share this:

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK