NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Mar 2020 15:50 - Asosiasi Hayati Honda Community

Salam Satu HATI...
Selamat sore gaeess, salam sejahtera bagi kita semua. Kabar hangat datang dari kubu pabrikan Honda yang diinfokan bakal merilis produk motor sport dua silindernya yakni Honda CBR250RR versi 2020 pada Juli mendatang. Honda CBR250RR yang telah mengaspal sejak akhir 2016 silam, akhirnya tahun ini diinfokan bakal merilis versi terbarunya yang mengalami perubahan pada sisi mesin dan tampilan. Dikabarkan, powernya naik jadi 41ps, wooowww....

Model terbaru yang disebut-sebut sebagai CBR250RR versi 2020, satu kata TJAKEP

Foto motor ini juga disebut telah final, dimana ada ubahan pada warna bodi motor dan rangka, serta posisi lampu sein depan yang pindah ke sisi kanan dan kiri fairing yang berbeda dengan model sebelumnya yang bergabung di lampu senja. Kemudian dari velg, juga mengalami perubahan dengan berganti kelir dari hitam ke gold. Amazingg

Beberapa fitur tambahan dari model sebelumnya juga disebut bakalan memilik Assist & Slippery Clutch, kemudian Smart Key, serta fitur-fitur lain yang pastinya dijamin bakal menambah keren motor ini.

Jika melihat dari ubahan pada bodi terutama di bagian lampu sein, desain motor Honda CBR250RR ini bakalan mirip dengan CBR250RR yang dipasarkan di Jepang sana. Karena model lampu sein yang nempel di fairing ini menurut mimin pribadi sih kurang greget bila dibandingkan dengan lampu sein di fairing depan.

CBR250RR versi Pasaran Jepang, sein depan menonjol di sisi fairing

CBR250RR versi pasaran Indonesia, keliatan sein depan berbeda, menyatu dengan lampu senja di tebeng depan

Fitur utama yang berubah pada bagian mesin adalah piston model baru, dimana, Honda akan menjejalkan piston baru yang dirancang untuk memperbesar tenaga. Model 2020 ini akan punya keluaran tenaga 41 ps yang artinya lebih besar 3 ps ketimbang model yang saat ini eksis. Di atas kertas rinciannya yaitu mengunakan mesin 249cc 8-katup, DOHC, berpendingin cairan. Menghasilkan tenaga 41 PS pada 12.500 rpm dan torsi 23 Nm pada 11.000 rpm yang disalurkan pakai transmisi 6-percepatan.

Nah, akankah benar Honda bakalan merilis CBR250RR terbaru pertengahan tahun ini, we will se...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK