NEWS
DETAILS

Wet race on QTT Honda Dream Cup Banjarbaru 2017, meski hujan mengguyur Lapangan Murjani Banjarbaru, tapi para pembalap tetap semnagat untuk menjalani Qualifying timeTrial Honda Dream Cup. Basahnya arena semakin memanaskan suasana persaingan antar pembalap.

Pembalap unggulan Trio Motor Banjarmasin Ricky Ismana sangat yakin dan percaya diri untuk memenangkan race di HDC kelas MP-3, harapan terlihat dari sesi latihan dengan pembalap-pembalap banua lainya. Acara Honda Dream Cup seri Kalimantan 2017 dibuka oleh Bpk. Anggono Iriawan selaku Senior Manager Safety riding & Motorsport Astra Honda Motor, bersama Vice President PT. Trio Motor Bpk. Andiguna Wijaya dan perwakilan dari Walikota Banjarbaru.

Honda Dream Cup adalah acara yang ditunggu oleh pembalap-pembalap Banua dan menjaring bakat-bakat dari anak muda untuk menghindari balapan liar yang dilakukan di jalanan, karena jalan bukan tempat untuk Balapan. Selamat kepada para pemenang Honda Dream Cup 2017 seri kalimantan kejarlah mimpimu dan jangan mudah menyerah, dan tetap jadi pelopor keselamatan lalu lintas.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK