NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 08:14 - Honda DAW Community

Motor, kini menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan untuk kegiatan harian warga Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Melihat hal ini, maka PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), bersama jaringannya terus memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan layanan Honda Care. Honda Care sendiri adalah layanan yang diberikan oleh Honda untuk semua konsumen pengguna motor Honda, jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah. “Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123, untuk mendapatkan layanan Honda Care. Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore,” jelas HC3 Dept Head DAW, Alexander Abimanto, dalam rilis DAW yang diterima MANADONES pagi tadi.

Dia juga menyebut, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan. “Kami berharap, dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka dijalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai,” jelasnya.

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, mekanik yang datang melayani Honda Care dipastikan sudah menjalankan protokol kesehatan (3M) juga berseragam lengkap dan bersih. Mekanik juga telah dibekali dengan berbagai pelatihan ketrampilan dan peralatan atau tools yang sama seperti di AHASS, tambah Alexander.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK