NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jun 2020 20:18 - Honda DAW Community

Ada kabar menarik bagi aparatur negara seperti Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri, Karyawan BUMN dan tenaga medis yang ingin memiliki sepeda motor honda. Yakni, ada kemudahan yang diberikan oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bagi masyarakat Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun, ada promo yang diberikan yakni cashback atau potongan uang muka sebesar Rp 2 juta serta potongan angsuran Rp 25 ribu per bulan. Ini berlaku bagi setiap pembelian Sepeda Motor Honda PCX dan Honda ADV.

Menurut Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat, promo ini dibuat untuk memudahkan para PNS, TNI, Polri, karyawan BUMN dan tenaga medis yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda, terlebih bagi pecinta Honda PCX dan Honda ADV.

“Kondisi sekarang ini kendaraan yang mudah digunakan untuk beraktivitas sehari – hari yaitu sepeda motor. Selain lebih hemat dan praktis, waktu tempuh perjalanan pun menjadi lebih cepat. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda,” ujar Erwin Momuat.

Lanjut katanya, bagi pecinta Honda PCX, skutik premium ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Gorontalo Rp 33.450.000,- untuk tipe CBS dan Rp 36.350.000,- untuk tipe ABS.

Sedangkan Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 41.200.000,- (On The Road Gorontalo) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 38.300.000,- (On The Road Gorontalo), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“Jika ingin irit dan puas dalam pemakaian, solusinya yakni honda,” kunci Erwin Momuat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK