NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 07:07 - Honda DAW Community

Ratusan orang membanjiri launching (Peluncuran) All New Honda BeAT Series di Megamall Manado, Sabtu (29/2/2020). Acara berlangsung meriah dan dihadiri grup musik lokal Basgilanos. Antusiasme pengunjung mal menyaksikan launching motor baru Honda tersebut, terlihat dari awal sampai akhir acara.

 
Animo warga yang terlihat sangat diluncurkannya New Honda BeAT dari diler resmi Honda Daya Adicipta Wisesa (DAW). Dan kehebohan memuncak saat Basgilano menyanyikan lagu populer mereka mulai dari Disko Bonafit hingga lagu Anjing Kacili.

Promotion Section Head PT DAW Ronald Manueke mengatakan, acara yang digelar ini adalah bentuk terima kasih kepada pelanggan setia Honda. “Ini adalah salah satu wujud terima kasih kami dari DAW kepada seluruh pelanggan Honda yang telah memakai produk motor kami dengan setia,” ucapnya.

Lanjut Ronald, kegiatan ini memang sangat dinanti, karena juga diisi dengan beberapa kuis serta penghargaan kepada pemenang dari beberapa lomba yang dilangsungkan DAW.

“Heboh sekali! Apalagi waktu Basgilano melagukan tembang diskonya. Dan beberapa pemenang lomba seperti lomba tiktok dance beat, kuis dan lainnya telah kami beri penghargaan,”ujarnya.

Acara yang digelar di lobi Megamall ini dihibur pula dance dari penari lokal, dan ada penyematan Duta Honda Megamall yang diikuti oleh puluhan siswa-siswi dari hampir seluruh sekolah di Sulut. Edukasi, hiburan serta keramaian turur bercampur dalam acara ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK