NEWS
DETAILS

Salam Satu Aspal dan Trabas

Yoo Brad perkenalin nih motor yang paling tangguh,bandel dan kuat di segala medan, yang diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor Tahun 2018 telah menggebrak market On/off di Indonesia khusunya kalimantan Selatan dan Tengah brad. Dengan adanya CRF150L secara otomatis menmabah volumen penjualan PT. Trio Motor.

Lalu sebenarnya, apa sih perbedaan motor trail dan supermoto?

motor trail dan supermoto memiliki perbedaan yang mendasar. Paling jelas terlihat, keduanya memiliki perbedaan dari segi kaki-kaki, seperti ban. Pasalnya, ban untuk supermoto memiliki karakter yang berbeda saat digunakan di jalanan aspal. Untuk diketahui, ban motor trail biasanya bercorak kotak-kotak menonjol, atau yang lebih familiar dikenal dengan nama 'ban tahu'. Tonjolan pada ban ini dibuat untuk menghasilkan cengkeraman maksimal pada medan berlumpur, pasir, atau kerikil. Yang banyak orang mengetahui untuk jenis motor trail adalah dual sport, motard, enduro, motocross, dan adventure. Beberapa ada yang khusus digunakan untuk medan terjal, tapi ada yang memiliki fungsi ganda, yaitu bisa dikendarai di jalan raya maupun di medan yang ekstrem sekalipun, sehingga cocok digunakan untuk keperluan harian.

Sedangkan supermoto, motor yang biasa digunakan untuk olahraga otomotif yang menggunakan kendaraan yang dirancang untuk kemampuan ekstrem. Sejatinya, jenis motor yang satu ini bisa digunakan di 3 lintasan berbeda, road race, motocross, dan flat track. itu sih brad yang mimin dapet info dari sharing ama pengguna CRF150L

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK