NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2016 11:58 - Honda Community

Honda Bikers Day (HBD) 2016 Regional Palangkaraya merupakan seri regional kedua, sebelumnya untuk seri pertama telah dilaksanakan di Medan pada minggu lalu dan akan disambung dengan HBD Regional Makassar minggu depan (5/11).

Ini merupakan tahun pertama HBD dihelat di tingkat regional setelah acara serupa tingkat nasional telah digelar tujuh tahun berturut-turut. Perhelatan yang diselenggarakan di Tilung Convention Field Palangkaraya ini diikuti oleh bikers yang berasal dari 99 klub (29/11).

Beragam acara diikuti oleh para bikers. Selain touring melintasi Palangkaraya, acara lainnya di antaranya adalah gymkhana, time trial, games interaktif, special performance band lokal, dan tarian tradisional.

Ada pula lucky draw berupa pengundian bagi bikers dengan sepeda motor dengan modifikasi terbaik yang turut berpartisipasi pada gelaran acara tersebut, serta riding test mengunakan unit Supra GTR, Honda Sonic 150, dan Honda CBR150R.

Antonius Silitonga selaku Direktur Marketing PT Trio Motor mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para bikers Honda yang ada di wilayah Kalimantan serta bisa dijadikan sebagai wadah silaturahmi para bikers untuk dapat semakin akrab dengan bikers lainnya.

“Kami menyadari bahwa para bikers memiliki peranan yang sangat penting dalam kesuksesan yang Honda peroleh saat ini. Oleh karena itu, HDB di Kota Cantik nanti merupakan pestanya para bikers yang kami persiapkan secara matang sebagai bentuk terima kasih perusahaan kepada para bikers yang telah memilih Honda sebagai sepeda motor pilihan yang menemani aktivitas mereka sehari-hari,” ujarnya.

Sebagai puncak serangkaian kegiatan HBD regional, pada 19 November 2016 seluruh pecinta sepeda motor Honda akan kembali berkumpul pada gathering akbar bikers Honda di HBD Nasional 2016. Ajang silahturahmi akbar bagi seluruh bikers Honda di seluruh Indonesia yang memasuki tahun penyelenggaraan sewindu ini akan diselenggarakan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK