NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Oct 2016 11:20 - Honda Community

Honda Bikers Day (HBD) 2016 region Kalimantan akan berlangsung 29 Oktober akhir pekan ini, lokasinya adalah di Lapangan Tilung (Tilung Convention Field), Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Setelah sebelumnya HBD Region Sumatera digelar di Danau Toba, HBD Region Kalimantan di Palangkaraya melanjutkan tradisi HBD Regional di tempat-tempat indah tanpa mengurangi arti dari perhelatan ini sendiri.

Gelaran ini diselenggarakan berkat kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Trio Motor selaku main dealer di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah. Tidak ketinggalan Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) ikut membantu pelaksaaan acara ini.

Silaturahmi antar sesama bikers yang menjadi roh dari gelaran ini akan diikuti sebanyak 99 klub yang tersebar di wilayah Kalimantan, diharapkan dapat semakin mempererat persaudaraan antar sesama pengguna sepeda motor Honda.

Ganasnya jalur lintas Kalimantan tak akan menjadi halangan para bikers untuk menghadiri perhelatan besar ini. Semangat persaudaraan akan membuat perjalanan berat terasa indah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK