NEWS
DETAILS
Senin, 26 Sep 2016 15:00 - Honda Community

Kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat menjadi cikal bakal sejarah Honda Bikers Day (HBD) dimulai. Pada tahun 2009 tersebut tepatnya 18-20 Desember HBD diselenggarakan dengan skala regional Jawa Barat dengan tema “Jawa Barat Bersatu”.

HBD 2009 yang digelar di pangandaran ini sebetulnya memiliki inti acara sebagai lokasi deklarasi IMHJB atau Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang baru saja terbentuk. Namun, pada kenyataannya bikers yang datang berasal dari sejumlah kota mulai dari Banten, Jakarta, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Beberapa di antaranya, bahkan datang dari Sumatera, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat serta perwakilan Community dari Kalimantan Selatan & Kalimantan Tengah.

Sejak saat itu Honda Bikers Day diproyeksikan sebagai event pamungkas untuk bikers di setiap tahunnya. Ya, kurang lebih Honda Bikers Day (HBD) digelar sebagai ajang pemersatu pengguna motor Honda baik dari kalangan komunitas maupun masyarakat umum.

Oleh karena itu, PT Astra Honda Motor (AHM) merangkul seluruh paguyuban dan komunitas-komunitas motor Honda untuk menjadi bagian di Honda Bikers Day. Bisa dibilang perhelatan ini menjadi sejarah, dimana semua komunitas Honda khususnya berkumpul mejadi satu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK