NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Jun 2017 03:54 - Honda Community

Promo ‘Beli Motor Dapat Motor’ menyediakan hadiah belasan sepeda motor untuk konsumen yang beruntung sepanjang pameran yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Ditujukan untuk para konsumen yang melakukan pembelian unit Honda Big Bike di Pekan Raya Jakarta (PRJ) alias Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku penyelenggara pameran di ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia ini berikan penawaran spesial bagi pembeli produk Honda Big Bike CB650F dengan voucher modifikasi hingga 12 juta rupiah.

Sebanyak 13 unit Honda BeAT dan 3 unit tipe sport Honda CB150R Special Edition tersedia untuk para konsumen yang melakukan pembelian unit Honda Big Bike. 

Ingat, tawaran menarik ini hanya akan berlangsung selama pameran Honda di Jakarta Fair 2017, Kemayoran Jakarta.

Harus dicatat juga bahwa belasan hadiah motor tersebut masih ditambah hadiah lainnya, konsumen yang melakukan pembelian unit juga berhak dapatkan undian langsung dengan hadiah menarik TV, sepeda, hp, hingga dispenser. 

Tidak hanya hadiah, konsumen juga akan diberikan penawaran cash back menarik hingga ratusan ribu rupiah.

“Pada pameran tahunan terbesar ini kami akan memperlakukan konsumen dengan spesial. Seluruh promo diskon dan hadiah kami sediakan bagi konsumen setia Honda,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK