NEWS
DETAILS
Senin, 18 Dec 2017 16:17 - Honda Community

Bro/Sis, sejak fokus di segmen bigbike lebih dari dua tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) memang enggak main-main dalam memanjakan enthusiast motor sport dengan pilihan-pilihan big bike yang dipasarkan.

Termasuk di segmen tanggung seperti Honda CBR500R, yang merupakan bentuk penyegaran dari Honda CBR500 yang lebih dahulu beredar.

Dengan bermodalkan sederet penyegaran teknologi dan fitur istimewa, seperti LED Full Digital dan rem ABS, Honda CBR500R berhasil menggemparkan pasar moge kelas menengah di Indonesia sejak diluncurkan Februari 2016 lalu.

Motor bergenre sport fairing ini memiliki mesin dengan spesifikasi bore 67 mm  dan stroke 66,8 mm, DOHC 8 klep berpendingin cair.

Ditopang dengan mesin berkapasitas 500cc ini diklaim Honda mampu menghasilkan tenaga makaimum 35 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 43 Nm pada 7.000 rpm, sedangkan untuk konsumsi bahan bahan bakarnya mampu 26,8 km/L.

Dan yang terakhir Bro/Sist, Honda CBR500R disematkan fitur panel instrumen digital lengkap. Seperti spidometer, takometer, jam, odometer, dual trip meter hingga fuel average. Pokoknya kumplit.

selain itu Bigbike honda kelas menengah ini juga terbilang rama terhadap kocek. Harga On The Road (OTR) berkisar di rentang harga Rp 144 – 150 juta dan inipun bisa dicicil hingga 60 bulan dengan angsuran Rp 2 jutaan/bulan.

Untuk Bro/Sis yang ingin naik kelas ke motor gede, enggak ada salahnya memasuki Honda CBR500R sebagai pilihan yang dapat ditemukan pada show room BikeBike Honda yang terdekat di kota anda. Happy hunting.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK