Senin, 22 Feb 2021 10:26
HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana Kembali Donasikan Sepeda Motor

Astra Honda Motor (AHM) melalui Anugerah Perdana selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah mendonasikan sepeda motor kepada SMK MUHIPA Teknik Sepeda Motor (TSM) dalam rangka mendukung Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) binaan Honda di Sulteng. 
 
Serah terima donasi dilakukan di ruang kelas praktek TSM SMK MUHIPA oleh Hermanto SE,MM sebagai Satu Hati Education Program (SHEP) Manager wilayah Sulteng didampingi Aswan sebagai PIC yang diterima Kepala Sekolah SMK MUHIPA Siti Rajma S.Pd,MM bersama Kepala Prodi Asrul pada Selasa, 2 Februari 2020.
 
Sebagai bentuk nyata kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan khususnya pada SMK jurusan teknik sepeda motor, melalui SHEP Honda hadir dan konsen pada dunia pendidikan. Saat ini Honda ada pada lima sekolah binaan yang tersebar di Kota Palu, Sigi, Poso dan Tentena.

"Harapan kami dari donasi ini dapat membantu keperluan sekolah untuk meningkatkan pengetahun siswa/i tentang teknologi sepeda motor terbaru dan lebih memotivasi para siswa untuk selalu mengasah skill yang mereka miliki," ujar Hermanto.

Saat ini banyak lulusan SMK TSM diserap langsung di jaringan bengkel resmi Honda di Sulteng bahkan beberapa kasus siswa saat selesai magang langsung diterima kerja.

"Kami juga mendorong para lulusan agar siap berkontribusi ke masyarakat umum dengan memberikan pembinaan bagi mereka yang ingin usaha mandiri," ujarnya. (Sumber: Humas Anper Palu)

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 22 Feb 2021 10:26
HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana Kembali Donasikan Sepeda Motor