Selasa, 05 Feb 2019 19:12
HMC MANADO

Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS) Menyatu Dalam Honda Bikers Camp 2019

HMC MANADO-Sabtu, 2 Februari 2019. PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku distributor sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo menggelar event Honda Bikers Camp untuk klub dan komunitas Sepeda Motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda SULUT (IMHS)..

 

Bikers Camp IMHS tersebut mengambil lokasi di Pantai Indah Kalasey, 2-3 Februari 2019, 200 bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda di Sulawesi Utara dikabarkan akan turut hadir meramaikan event ini. 

Kegiatan-kegiatan menarik dilakukan para peserta Bikers Camp tersebut, seperti sharing mengenai komunitas sepeda motor Honda mulai dari mendirikan, menyusun kepengurusan komunitas, anggaran dasar dan rumah tangga (AD/RT), mengelola keuangan, hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya.

 

“Selain sharing mengenai management club, acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi PT DAW kepada komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara. Sekaligus juga akan ada moment Deklarasi Komunitas baru yaitu HMC ( Honda Matic Community ) BOLMONG.

 

 

Sharing mengawali kagiatan dimalam hari, diiringi Deklarasi HMC BOLMONG, penarikan hadiah DoorPrize dan di esok harinya peserta menyempatkan diri untuk menuju lokasi yang terkena banjir di Manado dan sedikit menyerahkan bantuan.

“Acara ini spesial dipersembahkan untuk para anggota klub dan komunitas Sepeda Motor di Sulawesi Utara agar bisa saling berbagi informasi, semakin mengenal dan menjalin keakraban walaupun berbeda klub dan komunitas,” ringkas Bro Devis Wondal selaku PIC Honda Community PT. DAya Adicipta Wisesa ( Main Dealer SPM Honda Sulut Malut Gorontalo )

Tonton Video Kemeriahan Honda Bikers Camp Manado 2019

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK