NEWS
DETAILS
Senin, 10 Aug 2020 08:00 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Palembang Honda Streetfire Owners atau yang disingkat dengan nama PHSO kali ini membuat kegiatan kopdar santai. Pada hari Minggu 9 Agustus 2020 kemarin rekan-rekan dari club PHSO melakukan kegiatan kopdar santai sekalian silahturahmi ke Honda Streetfire Ogan Ilir atau yang kerap disapa dengan nama HSOI.

 

Sebagai tuan rumah kopdar santai tentunya HSOI sudah memilih tempat yang strategis untuk kegiatan kopdar santai ini. Kali ini tempat kopdar santai adalah di danau yang terletak di Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir. Tentunya ada alasan kenapa tempat tersebut menjadi tempat yang dipilih oleh tuan rumah HSOI. “Dikarenakan temen-teman PHSO ingin tempat yang baru maka dari itu kami memutuskan untuk memilih danau ini, karena tempatnya jauh dari pusat keramaian serta teman-teman bisa santai sambil ngopi, memancing ataupun berenang di danau ini.” Ujar “bro Deswin” selaku Humas HSOI.

Tentunya ada alasan juga kenapa teman-teman dari PHSO dan HSOI kopdar santai nya di danau. Yang pasti itu lokasi yang masih belum banyak diketahui masyarakat jadi tentunya jauh dari kerumunan serta seluruh anggota yang ikut kegiatan kopdar santai tersebut tetap menggunakan perlengkapan safety gear dan tentunya tidak lupa menggunakan masker.

 

Untuk teman-teman yang penasaran mencari tempat refreshing di wilayah Palembang dan sekitarnya boleh mencoba tempat ini atau bisa kepoin ke instagram @streetfire_palembang dan @hsoi_oganilir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK