NEWS
DETAILS
Senin, 07 Aug 2023 10:39 - Paguyuban Honda Malang

Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) gelar acara PHDS Bikers Camp. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu ()5-6/8) di Watoe Delean, Sukoreno, Prigen Pasuruan.

 
Antusias klub dan komunitas Honda di Sidoarjo yang tergabung pada PHDS besar. Tercatat para klub dan komunitas anggota mengirimkan perwakilannya.
 
Komunitas dan klub Honda members PHDS yang ikut PHDS Bikers Camp :
 
-HSSC SIDOARJO
 
-MISI SIDOARJO
 
-SCOOSDA SIDOARJO
 
-TEH SOSRO
 
-HPCI SIDOARJO
 
-GLOD SIDOARJO
 
-ASPAL SIDOARJO
 
-CB150X SIDOARJO
 
-HV125OC
 
-HVC SIDOARJO
 
-YACI SIDOARJO
 
PHDS Bikers Camp juga dihadiri perwakilan paguyuban klub motor di Sidoarjo. Perwakilan dari KUBIS. (Komunitas Bikers Sidoarjo) datang di kegiatan ini.
“Tujuan PHDS Bikers Camp untuk mempererat silaturahmi antar club dan komunitas Honda dalam naungan PHDS. Serta harapannya supaya kegiatan bikers camp ini dapat menjadi tonggak awal kebangkitan PHDS dapat lebih baik lagi kedepannya,” kata Cecep selku ketua PHDS
 
Pada PHDS Bikers Camp para bikers tak hanya diajak untuk riding dan berkemah bersama. Tapi beberapa acara penting juga mengisi.
 
Setelah riding menuju lokasi acara, tiba di tempat kemah, peserta PHDS Bikers Camp istirahat sejenak dan menyiapkan untuk berkeah. Malam hari kegiatan dimulai dengan pembukaan, diskusi terbuka untuk kemajuan komunitas dan paguyuban serta para bikers.
 
Pada PHDS Bikers Camp disapaikan juga informasi tentang Honda Community ID atau HCID dan aplikasi MPM Honda Riders.
 
PHDS Bikers Camp juga digunakan untuk deklarasi TEH SOSRO dan CB150X Sidoarjo mendeklarasikan komunitas nya bergabung dengan PHDS.
 
Selain itu, PHDS juga mengukuhkan pengurus baru periode 2023-2026. Terakhir acara santai dengan ngopi bersama, bakar jagung, dan ramah tamah.
 
Minggu pagi acara dibuka dengan makan bersama, lalu games dengan doorprice yang menarik.
 
Penutup acara PHDS Bikers Camp dengan baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR). PHDS dan seluruh peserta Bikers Camp melakukan pembagian paket sembako untuk warga lokal sekitar acara.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK