NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Apr 2024 09:32 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan bertajuk New Stylo 160 Fashion Urban City Rolling (23/4).

Peserta berkumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk melakukan briefing mengenai detail kegiatan dan rute yang akan dilalui. Sebelum memulai perjalanan, para peserta mendapat edukasi safety riding yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim mengenai teknik berkendara secara berkelompok.

Start dari dealer MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya rombongan New Stylo 160 Fashion Urban City Rolling dilepas Dendy Sean Marketing Sales Director  MPM  Honda Jatim dan Suhari Marketing Communication & Development Division Head  MPM  Honda Jatim

Dengan mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 rombongan riding menuju lokasi finis di Olive Branch Pandaan, Pasuruan,

Sepanjang perjalanan performa New Honda Stylo 160 yang nyaman didukung dengan fitur-fitur modern membuat berkendara mengasyikan. Tak terasa New Stylo 160 Fashion Urban City Rolling sampai di lokasi.

Peserta diberi challenge untuk meng-upload kegiatan riding di sosial media. Ada hadiah menarik untuk peserta yang terpilih. Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama.

“Dengan semangat Satu Hati, Stylo Fashion Urban City Rolling memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada rekan-rekan jurnalis dan blogger dengan New Honda Stylo skutik premium fashionable 160 cc pertama di Indonesia. New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.“ kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Stylo 160 menampilkan desain modern klasik retro yang memukau, didukung oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+). Fitur-fitur canggih, seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A, menambah keunggulan skutik ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK