NEWS
DETAILS
Senin, 11 Mar 2024 14:15 - Honda Community Jawa Timur

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) menggelar aksi sosial. Kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Aktivitas bernama Corat-coret Jalan Berlubang dan Sunmori dilaksanakan. Diikuti  klub dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Pamekasan :
1. HPCI Pamekasan
2. BeAT AAHH Pamekasan
3.Biker Muslim Pamekasan
4. Arempek
5. Impress

 
"Kegiatan awal bulan maret dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan  kami berinisiatif untuk membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Acara  menandai jalan yang berlubang sekaligus Sunmorian agar masyarakat yang melintas bisa lebih berhati-hati dengan keadaan jalanan yang berlubang atau rusak. Mengurangi resiko kecelakaan Para pemakai jalan. Ikut menciptakan #Cari_Aman bagi pengguna jalan, " kata M Anas F ketua PHP. 

Sebelum acara Corat-coret Jalan Berlubang dan Sunmori, PHP juga berkirdinasi dengan Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan yang selama ini menjadikan PHP sebagai binaan. 

"Alhamdulillah agenda kami disambut positif dan didukung penuh untuk segera dilaksanakan,. Termasuk mendapat dukungan Mega Finance yang secara sukarela telah membantu kami dalam hal operasional, "  ucap M Anas. 
kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kami seperti salah satunya Mega Finance yang secara sukarela telah membantu kami dalam hal operasional. 

Minggu pagi (10/3) bikers Paguyuban Honda Pamekasan berkumpul dengan tikum depan kantor Bupati Pamekasan. Tak lupa peralatan untuk penandaan jalan berlubang berupa cat semprot dibawa. 

Briefing penjelasan acara dan berbagintugas disampaikan. Dimana ada yang melakukan pengecatan dan ada yang memberitahu ke pengguna jalan sedang ada penandaan jalan berlubang. 

Setelah briefing selesai dan berdoa, PHP Pamekasan langsung bergerak. Sesuai tugas yang telah dibagi, jalan berlubang ditandai. 

Ses...... Cat berwarna terang disemprotkan di sekeliling jalan berubang. Jalan yang lubang jadi tambah mudah diketahui pemakai jalan dengan penandaan cat warna terang dari PHP Pamekasan.

Salut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK