NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Feb 2024 08:24 - Honda Community Jawa Timur

Hujan tak menghalangi para perwakilan komunitas dan klub  Honda di Tulungagung tergabung dalam Paguyuban Honda Tulungagung (PHT) untuk hadir ke acara penting PHT Minggu (25/2). PHT menggelar rapat kerja di Cafe de Savvah jalan Raya Karangrejo-Sendang Tulungagung.

Raker PHT dihadiri ketua umum dan tim IT Sosmed masing-masing klub dan komunitas. Berbagai agenda dibahas dalam raker.

Salah satu pembahasan di Raker PHT mensolidkan admin sosmed dari komunitas di dalam PHT. Tim IT dan sosmed tiap klub diajak dan dorong untuk aktif dan maju.

Kegiatan Honda Bikers Camp 2024 Honda Community Jatim yang diikuti perwakilan PHT juga disampaikan. Materi hingga hasilnya dipaparkan dalam Raker ini.

Hal ini agar informasi dari Honda Bikers Adventure Camp 2024 dari hulu hingga ke hilir tak putus ditengah jalan. Harus cepat ,tepat dan segera di sosialisasikan ke komunitas atau klub yang tergabung di dalam PHT.

Dalam penyampaian dari Honda Bikers Adventure Camp 2024 ini membanggakan bagi PHT dengan berhasil mendapat 2 reward. Penghargaan untuk PHT ini yaitu juara 2 kategori Best Sosmed paling aktif dan juara 3  Agressive MPM Honda Riders registrasi member. 

Pada Raker PHT ini terus mengajak untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta komunikasi yang bisa menjadikan pondasi kuat menuju PHT solid tersistematis Go digital organisasi. Memajukan komunitas Honda di Tulungagung, mempertahankan prestasi dan posisi juara di lingkup paguyuban dan pengda se Jawa timur. Tim IT yang selalu konsisten menyajikan info terbaik lewat media onlinenya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK