NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2024 14:22 - Honda Community Jawa Timur

Korwil Kartun dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) Pengda Jatim (FSI Regional Jatim) gelar pertemuan perdana pada 2024 hari Minggu,25 Februari 2024 di Vila Rembangan jalan Rembangan- Jember. Acara Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim 2024 sebagai ajang silaturahmi dan diskusi untuk kemajuan klub ini dihajat.

Sebagai tuan rumah Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim 2024 klub Superman (Supra Jember Mania). Hadir Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim 2024 klub Spiderman (Supra Rider Mania) Banyuwangi dan Sisuca (Situbondo Supra Club Adventure) Situbondo, Suneo Bondowoso dan tentu para anggota Superman.

“Kurang lebih hadir 62 bikers Supra anggota komunitas Korwil Kartun FSI Regional Jatim,” kata M hanif Rizky dari FSI Regional Jatim.

Acara Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim  di Jember ini antara lain pembahasan kegiatan FSI dan Star Jatim selanjutnya. Sharing kondisi klub dan diskusi untuk kemajuan komunitas.

Diskusi di Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim ini menyepakati kegiatan Kopdargab Korwil Kartun FSI Regional Jatim selanjutnya berada di Bondowoso. Klub Supra Bondowoso yaitu Suneo Bondowoso menjadi tuan rumah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK