NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jan 2024 13:01 - Honda Community Jawa Timur

Libur akhir tahun 2023 dan awal tahun baru 2024 dimanfaatkan Honda PCX Club Indonesia (HPCI)  Surabaya chapter, HPCI Banyuwangi chapter, HPCI Jombang chapter dan HPCI jepara chapter untuk turing. Dari silaturahmi ke HPCI jalur pantura di Jepara, Kudus, Rembang dan Tuban, juga berwisata.

Explore ke pulau Karimun Jawa dilakukan  HPCI Surabaya chapter, HPCI Banyuwangi chapter, HPCI Jombang chapter dan HPCI jepafa chapter. “Tujuan kegiatan ini  untuk mengenalkan keindahan alam Indonesia,” kata Agus dari HPCI Surabaya.

Start dengan riding bareng HPCI Surabaya, Banyuwangi, Jombang dari kota Surabaya dan bersilaturahmi dengan HPCI di sisi utara pulau Jawa ke HPCI Tuban, HPCI Rembang,  Jepara dan Kudus.

Dari Jepara menyeberang ke pulau Karimun Jawa. Dengan mengandalkan kapal Ferry menuju Karimun Jawa selama 5 jam.

Sampai Karimun Jawa rombongan HPCI Surabaya Banyuwangi Jombang dan Jepara ke bukit love dan pantai bobi. Hari kedua explore ke pantai ujung gelam dan malamnya merayakan tahun baru di pantai pancuran dengan pesta kembang api dan music dj.

Hari ke 3 di Karimun Jawa rombongan bikers PCX ini explore pantai cemara besar, snorkling terumbuk karang di laut Karimun Jawa, ditutup ke penangkaran hiu di pulau menjangan.

Hari berikutnya pulang dengan menyebrang pakai kapal feri ke pulau Jawa. Kemudian balik Ke Surabaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK