NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Dec 2023 09:20 - Honda Community Jawa Timur

Jelang akhir tahun Honda Revo Club Indonesia (HRCI)  Jatim Madura gelar acara besar. Kegiatan Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV di Trenggalek.

Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV berlangsung 2 hari (23-24/12). Hari pertama Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV di Warung Sumpil Kemiri dan tanggal 24 Desember 2023 di Pantai Prigi Trenggalek.

“Acara Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV untuk menjalin sitarahmi antar Revoist se Jatim Madura dan menjaring generasi baru Revoist di Jatim Madura,” kata Mukhamad Saiful Arif selaku Kapengda HRCI Jatim Madura.

Klub dan komunitas Honda Revo yang tergabung dalam HRCI Regional 5 Jatim Madura datang.

 - Corel ( Lumajang)

 - Rop ( Pasuruan )

 - Crown ( Malang )

 - Boros ( Batu )

 - Rock ( Kediri)

 - Coret ( Tulungangung)

 - Rasta ( Surabaya)

 - Rfs ( Sidoarjo )

 - Rojo ( Jombang )

 - Nrc ( Nganjuk )

 - Force ( Madiun )

 - Reoc-P ( Ponorogo)

Klub dan komunitas Honda Revo dari regional lain juga ada yang datang. Dari HRCI regional IV Jateng DIY  yaitu Rocs Solo

Perwakilan klub Honda Trenggalek yang tergabung di Paguyuban Komunitas Bikers Honda Trenggalek (Kombhat) juga ikut hadir di acara ini. “Total sekitar 200 bikers datang di Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV,” kata Mukhamad Saiful Arif selaku Kapengda HRCI Jatim Madura.

Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV  pada tanggal 23 Desember 2023 bertempat di Warung Sumpil Kemiri dibuka dengan sambutan presiden HRCI  dan sambutan ketua pengda HRCI Jatim Madura. Lanjut hiburan live music.

Minggu 24 Desember 2023 aktiitas Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV  dimulai dengan senam pagi. Kemudian briefing untuk persiapan sunmori ke Pantai Prigi.

Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang safety riding, para peserta Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV  mengikuti Sunmori yang #Cari_Aman. Peerta Kopdargab HRCI  Jatim Madura jilid IV   menikmati keindahan Pantai Perigi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK