NEWS
DETAILS
Senin, 18 Dec 2023 14:52 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Surabaya merayakan ulang tahun pertamanya pada Minggu 17 Desember 2023. Perayaan ini dikemas dalam acara bernama First Anniversary CB150X Surabaya bertempat di Cafe Mahabarata Surabaya. 

Para members CB150X Surabaya hadir di ultah ini. Klub dan komunitas lain juga datang untuk ikut merayakan dan memberi selamat atas First Anniversary CB150X Surabaya. 

Tercatat hadir kurang lebih 100 bikers perwakilan 50 klub di First Anniversary CB150X Surabaya. 

First Anniversary CB150X Surabaya dimulai dengan pembukaan. Seluruh yang hadir diajak untuk bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Para bikers yang hadir dengan semangat tinggi menyanyikan lagu Indonesia Raya. Rasa cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia begitu kuat. 

Puncak acara First Anniversary CB150X Surabaya dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Para bikers yang hadir menyaksikan dan ada yang mengabadikan pemotongan tumpeng ini dengan video maupun foto dari smartphonenya. 

Suasana bahagia dan gembira menyelimuti seluruh anggota CB150X Surabaya. Para perwakilan klub yang hadir juga memberikan ucapan selamat  atas ultah CB150X Surabaya ini. 

Kegembiraan pada First Anniversary CB150X Surabaya makin bertambah dengan bikers yang hadir menikmati hiburan plus acara bagi-bagi doorprize. 

Pada First Anniversary CB150X Surabaya ini CB150X Surabaya juga melaksanakan baksos. Bentuknya dengan membagikan nasi kotak ke para tukang becak di sekitar lokasi acara. 

Selamat First Anniversary CB150X Surabaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK