NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Dec 2023 15:18 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM) menggelar acara penting jelang akhir tahun 2023. Agenda PSJTM yang dihelat menggelang penghujung tahun.

Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VII PSJTM dilaksanakan di Villa Cahaya Kota Batu, Malang (9-10/12).  “Rakerda VII PSJTM ini sebagai bahan evaluasi setahun kemarin dan menyongsong Agenda tahun depan,” kata Denny selaku ketua umum PSJTM.

Pengurus dan komunitas atau klub yang tergabung dalam PSJTM turut serta Rakerda VII PSJTM.  Tercatat 50 Orang dari 25 Club dan 10 Orang Pengurus PSJTM datang.

Rakerda VII PSJTM tahun ini di kemas secara berbeda dengan tahun-tahun sebelum. Dimana biasa nya agenda Rakerda diadakan di Ballroom Hotel maupun Rumah Makan.

“Tahun ini diadakan dengan Konsep Family Gathering dengab tujuan agar cemistri setiap Ketua klub dan komunitas bisa saling terjalin dan menambah keharmonisan antar sesama ketua yang nanti dapat di ajarkan dan diturunkan kepada member di komunitas dan klubnya,” tambah Denny.

Acara mulai Sabtu, 9 Desember 2023 pkl.20.00 dengan Ucapan Bismillah. Dilanjut bersama-sama seluruh yang hadir di Rakerda VII PSJTM menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Ikrar Honda Bikers.

Sambutan oleh Ketua Umum serta Ketua Panitia yang telah mensukseskan RAKERDA VII PSJTM ini.

Langsung masuk ke Rakerda VII PSJTM. Seluruh materi mulai dari materi dari main dealer yang di dapat saat Bikers Camp, materi mengenai bagaimana cara mengembangkan dan mempertahankan marwah sebuah Komunitas disampaikan.

Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dibahas. Agenda di tahun depan serta sharing session didiskusikan untuk pelaksanaan yang makin baik.

Minggu pagi 10 Desember 2023 mulai 08.00 WIB peserta Rakerda VII PSJTM dan Pengurus di kumpulkan jadi satu di halaman belakang villa. Disini diajak fun games.

“Suasana mencair dengan tidak ada nya Perbedaan antara Pengurus dan Member. Semua Guyub, Rukun, Solid menjadi satu dalam giat Rakerda VII PSJTM,” ucap Denny.

Lebih lanjut Denny mengharapkan. “Harapan dari RAKERDA VII PSJTM ini agar semua lini tetap saling menjaga sinergi satu sama lain dan tetap mempertahankan apa yang sudah diraih. Terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Sampai bertemu di Rakerda VIII PSJTM tahun 2024,” tutupnya.

Selamat. PSJTM_JATIMSOLID

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK