NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 17:11 - Honda Community Jawa Timur

PT MPM Honda Jatim ajak komunitas Honda di acara Honda ADV Nyoride. Jalan-jalan sore hari bersama Honda ADV yang tak sekedar riding. 

Honda ADV Nyoride  ajak jelajah ke salah satu bangunan terkenal di Cangar Batu. Bangunan ini adalah Belas Pabrik Jamur Cangar. 

Ada 35 orang bikers anggota komunitas Honda di Malang ikut serta di acara bertitel Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar. Bikers ini berasal dari klub :
- Honda ADV Indonesia Chapter Malang
- Next Vario Malang

Peserta Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar berkumpul di dealer Honda SPS Kota wisata Batu. 

Setelah semua peserta datang, acara di mulai dengan penjelasan seputar Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar. Safety riding juga disampaikan. 

Sebelum start memulai perjalanan  peserta dari komunitas Honda ini tapping HCID dan MPM Honda Riders. Baru bersiap start dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang Aman dan nyaman. 

Perjalanan di mulai. #Cari_Aman diterapkan peserta Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar selama perjalanan. 

Sampai di bekas Pabrik Jamur Cangar, bikers peserta Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar segera ekplore. Tak ketinggalan berfoto dan ambil video untuk kenangan. 

Pada Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar, kegiatan baksos juga dilaksanakan. HCSR dengan memberikan sembako ke yang membutuhkan. 


Acara lanjut turing  menuju Lippo Plaza dan sampai langsung Parkir VIP. Rombongan peserta Honda ADV Nyoride Jelajah Misteri Bekas Pabrik Jamur Cangar melakukan Dinner Di resto 69 Lippo Plaza. 

Asyiknya pada Honda ADV Nyoride ini  juga Ada Nobar film Thanksgiving di Cinepolis Lippo Plaza Batu

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK