NEWS
DETAILS
Senin, 20 Nov 2023 13:41 - Honda Community Jawa Timur

Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Surabaya tak melewatkan Honda AT Family Day di Delta Plaza Surabaya (12/11). Komunitas yang mewadahi para pemilik Vario 160 di Surabaya ini hadir dan ikut meramaikan acara yang dihelat MPM Honda Jatim ini bersama beberapa komunitas matic Honda di Surabaya.

“Kami senang bisa turut serta dan meramaikan Honda AT Family Day yang dihajat MPM Honda Jatim. Kami pun juga bisa bersilaturahmi dengan para bikers Honda dari komunitas lain,” terang Pras dari VIORI Surbaya

Sebelum ke lokasi Honda AT Family Day di Delta Plaza Surabaya, VIORI Surabaya bersama dengan klub matic Honda  lain yaitu HPCI Surabaya dan SSC berkumpul di MPM Riders Café di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Pemaparan tentang kegiatan yang bakal diikuti disampaikan MPM Honda Jatim yang diwakili Ilham Santoso Community Development.

Mengajak untuk #Cari_Aman dijalan juga disampaikan. Para members VIORI Surabaya yang ikut serta dengan senang hati menjalankan #Cari_aman di jalan.

Berangkat bersama-sama ke lokasi tujuan dengan matic Honda kesayangan. Para bikers VIORI menunggang Vario 160 kebanggaan dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan menjalankan #Cari_Aman di jalan.

Sampai Honda AT Family Day, para members VIORI segera menghampiri booth yang memajang Vario 160 dan foto-foto. Ke booth lain yang memajang matic Honda dari ADV160, PCX160, Genio juga dilakukan.

Acara yang ada di Honda AT Family Day diantaranya Community Talk Show dan game juga diikuti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK