NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Nov 2023 08:02 - Honda Community Jawa Timur

Honda Owner Scoopy Surabaya ( HOSS ) rayakan ulang tahun ke 7 (12/11). Perayaan dilakukan dalam sebuah acara Anniversary 7Th Honda Owner Scoopy Surabaya ( HOSS ) bertema Togheter  Us One” bertempat di Angkringan Denmas Surabaya.

Anniversary 7Th Honda Owner Scoopy Surabaya ( HOSS ) dihadiri 20 members. Setelah pembukaan langsung sambutan dari ketua umum HOSS  Muhammad Denny Irwanto dan perwakilan pengurus Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM)  bro Rendy.

“Acara ini sebagai bentuk mensyukuri Hari Jadi 7th Honda Owner Scoopy Surabaya ( HOSS ) walaupun diadakan dengan sederhana akan tetapi tujuan dan harapan untuk HOSS kedepan tetap Konsisten dalam berkomunitas dengan baik dan bijak. Menjadi Pelopor Berkendara yang Aman dan Mbois,” ujar Muhammad Denny Irwanto  ketua HOSS.

Doa bersama sebagai wujud syukur atas usia HOSS yang 7 tahun dan ke depan semakin solid dan maju. Dilanjut potong kue sebagai simbol rasa Syukur atas 7th HOSS dan ramah tamah.

Acara santai dimanfaatkan dengan kegiatan berisi berupa diskusi klub. Sharing mengenai agenda HOSS ke depan menjadi topik pembicaraan.

Para members yang hadir bergantian menyampaikan usulan kegiatan untuk kemajuan HOSS. Usulan ditampung dan dibahas untuk kebaikan HOSS ke depan.

Selamat ulang tahun ke 7 Honda Owner Scoopy Surabaya ( HOSS )

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK