NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Aug 2023 10:18 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) gelar kegiatan dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78. Event Kirab Bendera Merah Putih di seluruh members klub PHSJT.

“Acara ini untuk mengenang perjalanan perjuangan kemerdekaan RI, merayakan HUT RI dan untuk menjaga silaturahmi antar club dan komunitas di bawah naungan PHSJT,” kata Dida Harsono dari divisi IT PHSJT.

Lebih lanjut disampaikan. “Kegiatan Kirab Bendera Merah Putih se-PHSJT Jatim ini perdana kami lakukan sejak pandemi,” ucapnya.

Start Kirab Bendera Merah Putih se-PHSJT Jatim dari ujung timur pulau Madura tepatnya Sumenep Madura pada 9 Agustus 2023. Di perbatasan kabupaten atau kota, Bendera Merah Putih dari klub members PHSJT pembawa diserahkan ke klub anggota PHSJT di kota yang akan dilintasi dan non stop.

Kirab Bendera Merah Putih se-PHSJT Jatim ini diikuti seluruh komunitas dan klub anggota PHSJT yang ada yaitu 31 klub dan komunitas.

Perjalanan Kirab Bendera Merah Putih se-PHSJT Jatim ini dengan rute  Sumenep- Pamekasan- Sampang – Bangkalan – Surabaya – Sidoarjo – Gresik – Lamongan – Mojokerto – Jombang – Tuban – Bojonegoro – Ngawi – Magetan – Madiun – Ponorogo – Pacitan – Trenggalek – Tulungagung – Kediri – Nganjuk – Blitar – Malang – Batu – Pandaan – Pasuruan – Probolinggo – Lumajang – Jember – Bondowoso- Banyuwangi

Sampai di finish di kota Banyuwangi kegiatan tambahan dilaksanakan. “Kami laksanakan upacara bendera,” tutup Dida.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK