NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Jul 2023 11:34 - Honda Community Jawa Timur

Kota Jember akhir pekan ini bakal tumpah ruah dengan skutik Honda Scoopy. Sebab acara Jambore Nasional 3rd Asosiasi Scoopy Indonesia ( Jamnas 3rd ASI) akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember Sabtu 8 Juli 2023.

Para bikers dari berbagai komunitas Honda Scoopy dari berbagai kota dan kabupaten di tanah air yang tergabung di Asosiasi Scoopy Indonesia akan hadir pada Jamnas 3rd ASI bertema Rise Together in one hear To achive one goal. Dari luar pulau sudah mulai perjalanan untuk merapat ke tempat Jamnas 3rd ASI.

“Dulur-dulur dari Papua yaitu Jayapura, Nabire, Manokwari yang tergabung dalam Paguyuban Scoopy Cendrawasih (PGSC) ada 8 bikers, juga dari Kalimantan Barat yaitu Ketapang sudah mendarat dan saat ini menuju lokasi di Jember,” kata Dedy Budisetyono selaku ketua umum nasional Asosiasi Scoopy Indonesia ( ASI ).

Bikers Scoopy dari Papua dan Kalbar ini berasal dari:

-PGSC ( Paguyuban Scoopy Cendrawasih )

-JHSC ( Jayapura Honda Scoopy Club )

- MHSC ( Manokwari Honda Scoopy Club )

- SCN ( Scoopy Club Nabire )

- Scoopang Kalbar ( Scoopy Ketapang)

“Untuk dulur-dulur bikers Scoopy dari komunitas yang ada di Jawa rata rata berangkat Kamis malam dan Jumat pagi. Sabtu sudah dilokasi Jamnas 3rs ASI,” tambahnya.

Rapat persiapan Jamnas 3rd ASI

Jamnas 3rd ASI bakal diawali dengan Musyawarah Nasional (Munas) ASI sekaligus pemilihan ketua umum Baru periode 2023-2025. Lanjut dengan kegiatan Jamnas 3rd ASI.

Acara Jamnas 3rd ASI di Jember antara lain HCSR berupa penanaman pohon, modif contest, edukasi safety riding, fun games dan hiburan music special performance Lutfiana Dewi, Firacantika, Siziel Levana, Saylona Band , up coustic official.

Jamnas 3rd ASI disupport penuh AHM dan MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT ini. Didukung Honda Community, Honda Community Jatim, Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI), Jember Honda Community, Ikatan Club Motor Jember,

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK