NEWS
DETAILS
Jumat, 26 May 2023 10:14 - Honda Community Jawa Timur

CRF Day X-Pedition East Java yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memikat semua pecinta adventure mulai pria hingga wanita. Salah satu yang turut serta di ajang bertema CRF Day Make Our History ini adalah Silvi Maulidya Angguni.

“Hobi anget dengan trabas dan atau adventure,” buka Silvi Maulidya Angguni.

Wanita ramah ini tertarik dan segera ikut CRF Day X-Pedition East Java dengan mengambil start di PPG Cluster Durian Jember pada akhir pekan lalu (21/5). “Di CRF Day bisa bertemu dengan orang-orang baru dan beda kota adalah satu kebanggaan bagi saya, karena teman adalah rejeki dan rejeki adalah teman baru,” ucapnya.

Bersama Honda CRF, Silvi Maulidya Angguni berpetualang di jalur CRF Day X-Pedition East Java di area gunung Raung dan gunung Ijen. Berbagai kondisi lintasan  bervariasi namun menyenangkan dan memberi pengalaman berkesan bagi Silvi Maulidya Angguni.

Silvi dengan CRF yang dinaikinya harus menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi sungai dan lereng bukit. Memacu adrenalin sekaligus challenge

“Jalur CRF Day X-Pedition East Java  keren. Lengkap dan cukup fun. Tidak begitu hard,” ucapnya.

Trek beragam di CRF Day X-Pedition East Java bisa dilalui dan dinikmati Silvi bersama CRF yang ditungganginya. “Kenyamanan motor CRF 150L jelas nyaman karena udah terbiasa pakai CRF. Motor saya juga CRF jadi alhamdulillah handlingnya sudah biasa,” paparnya.

CRF Day X-Pedition East Java di trabas menyuguhkan jalur  sepanjang 107 km di area gunung raung dan gunung ijen. Acara ini diikuti 200 peserta para bikers penunggan CRF dan puluhan komunitas trail dan penyuka trabas dari berbagai daerah bahkan luar pulau.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK