NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Apr 2023 14:31 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Soleh di Malang menarik. Acara bertempat di  Bale Santai Honda SPBU Pepen Kab Malang (19/4). 

BSH di Malang makin rame dan meriah dengan kegiatan Honda Bikers Soleh. 

Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) terlebih dulu berkumpul di MPM Riders Cafe Malang di MPM Malang di jalan Basuki Rahmat di Malang.  Ada VOC, HBC, SCOM, VMC, CB150X, CCM, MSC, Sebar dan MSFC. Hadir juga Verbic Blitar. 

Sebanyak 40 bikers dari Komunitas Honda ini riding bareng dari MPM Basuki Rahmad menuju Bale Santai Honda. Dengan menggunakan motor Honda kesayangan dan selalu #Cari_Aman, rolling city kota Malang dilakukan. 

Sebelum menuju lokasi Honda Bikers Soleh, rombongan ke Panti Asuhan Aisyah. 

Di sini members komunitas Honda, mengajak anak panti dengan dibonceng menuju lokasi Honda Bikers Soleh di Bale Santai Honda SPBU Pepen Kab Malang. #Cari_Aman selalu diutamakan dalam riding boncengan dengan anak panti asuhan ini. 

Sampai Bale Santai Honda sore. Komunitas Honda langsung mengajak anak panti asuhan untuk bagun takjil di depan BSH. Sebanyak 100 paket bagi takjil di bagikan. 

Langsung disambung dengan tausiah agama. Ceramah agama disampaikan ustad pada bikers dan anak panti asuhan juga duafa yang hadir di Honda Bikers Soleh ini. 

Waktu berbuka tiba, buka bersama dilakukan. Disambung sholat berjamaah. 

Dalam acara Honda Bikers Soleh juga ada HCSR. Penyerahan bingkisan lebaran dan THR kepada anak yatim piatu  dan dhuafa sebanyak 60 yang hadir. 

Members Honda yang ikut Honda Bikers Soleh melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK