NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Feb 2023 15:52 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Malang gelar turing akhir pekan lalu. Sunmori dengan tujuan Bukit Telertubies di area Gunung Bromo.

Titik kumpul sunmori di Riders Café MPM Malang. Sejak pukul 8.00 WIB members CB150X Malang berdatangan ke Riders Café MPM Malang.

Menunggu start pada pukul 09.00 WIB, ngobrol dilakukan. Obrolan ringan seputar modifikasi serta kegiatan CB150X Malang ke depan dibahas.

Teknis sunmori dijelaskan. Dari rute yang akan dilalui sampai ke Bukit Teletubies, pemberhentian hingga mengingatkan tentang Safety Riding untuk #Cari_Aman di jalan disampaikan

.

Pukul 09.00 WIB rombongan CB150X Malang berjumlah 7 bikers start sunmori dari MPM Malang di jalan Basuki Rahmat. Misidianto Community Development MPM Honda Jatim melepas sunmori CB150X Malang ini.

Riding bersama komunitas CB150X Malang menuju ke arah Dreamland. Disini istirahat sejenak sambal foto-foto untuk kenangan dalam perjalanan. Lanjut gas dengan lewat Tumpang sampai finish di bukit Teletubbies Bromo.

Meski perjalanan dalam kondisi hujan, namun tidak mengurangi asyiknya perjalanan. Medan naik turun kas pegunungan dengan performa CB150X tunggangan yang mendukung membuat perjalanan lancar jaya sampai di Bukit Teletubies di Bromo dan juga ke lautan pasir Bromo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK