NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Jul 2022 10:18 - Honda Community Jawa Timur

Pengurus dan perwakilan klub yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) geruduk Riders Café MPM Honda Jatim (16/7). Kehadiran 20 members SHC ini untuk mengikuti Kopdargab Gas Daftar HCID.

Pada Kopdargab Gas Daftar HCID ini, sosialisasi Honda Community ID (HCID) dilakukan. Berbagai manfaat dengan menjadi anggota HCID dijelaskan.

Peserta Kopdargab Gas Daftar HCID yang belum memiliki HCID dibantu untuk mendaftar. Ini  agar bikers Honda mempunyai nomer dan terdaftar di HCID.

HCID selain sebagai identitas bikers Honda juga memberikan keuntungan. Diantaranya akan mendapatkan poin dalam setiap event nasional yang dapat ditukarkan dengan merchandise Honda

Dalam Kopdargab Gas Daftar HCID, aplikasi MPM Honda Rider ikut disampaikan oleh Ilham Santosa dari Community Development MPM Honda Jatim. Manfaat MPM Honda Riders bagi para bikers dijelaskan.

Terakhir acara Kopdargab Gas Daftar HCID mengajak seluruh peserta melakukan taping HCID dan melihat perolehan tambahan poin untuk ditukarkan merchendise.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK