NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Apr 2022 16:53 - Honda Community Jawa Timur

Hari ini Sabtu (2/4) MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar test ride New Honda Genio di MPM Safety Riding Course di Sedati Sidoarjo. HGRI Surabaya dan Surabaya BeAT Club (SBC) salah satu komunitas yang diundang dalam aktivitas ini.

Perwakilan HGRI Surabaya dan SBC datang tepat di waktu yang telah dijadwalkan dan dengan protocol kesehatan. Sebanyak 25 bikers anggota komunitas hadir. 

“Kami dari HGRI Surabaya berterima kasih pada MPM Honda Jatim atas undangan ini hingga bisa test ride New Honda Genio, " kata Roby Arianes dari HGRI.

Untuk SBC juga datang dengan perwakilannya. “Kami dari SBC hadir untuk memenuhi sekaligus test ride New Honda Genio ini,” kata Kiko dari SBC.

Para perwakilan komunitas Honda ini mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan. Sebelum test ride dilakukan, materi #Cari_Aman diberikan untuk bekal saat test ride dan beberapa pengenalan fitur di New Honda Genio.

Lanjut test ride. Antusias para members komunitas Honda Jatim dari HGRI Surabaya dan SBC besar.  

Dengan menggunakan riding gear yang lengkap anggota klub ini antri untuk test ride. Jajal New Honda Genio di lintasan yang telah ditentukan panitia test ride.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK