NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Aug 2021 10:25 - Honda Community Jawa Timur

Masa pandemi dan di PPKM darurat tak menghalangi komunitas Honda Jatim untuk tetap produktif. Berbagai aktivitas tetap dilaksanakan para klub dan komunitas, paguyuban atau pengda dalam Honda Community Jatim dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Produktifnya komunitas Honda Jatim inj seperti pada Sabtu (31/7). Honda Beat Club Malang dan Beat Bumi Bung Karno Blitar mengikuti webinar yang dihelat MPM Honda Jatim. 

Aktivitas yang dilaksanakan secara daring atau online ini bertema Produktif Dan Berbagi Di Masa Pandemi. Diikuti puluhan bikers anggota Honda Beat Club Malang dan Beat Bumi Bung Karno Blitar. 

Sebagai nara sumber Webinar Honda Community Jatim ini Ipda Lutfi Kanit Dikyasa Polres Blitar, Achmad Hilmy dari Safety Rising MPM Honda Jatim dan Fitri dari dealer Honda Marga Kartika Wlingi Blitar

Edukasi Safety Riding oleh Achmad Hilmy dari Safety Rising MPM Honda. Cari_Aman dalam berkendara disampaikan.

Memakai perlengkapan yang aman nyaman dalam berkendara. Perlengkapan yang safety dan juga stylish hingga tetap keren dan mbois. 

Saat ini yang masih pandemi dengan berlakunya PPKM, di Webinar Honda Community Jatim ini pun juga jadi bahasan. Tanya jawab tentang lalu lintas dan PPKM dengan nara sumber Ipda Lutfi Kanit Dikyasa Polres Blitar. 

Terakhir penjelasan program BeAT Triple Surprise (BTS). Fitri dari dealer Honda Marga Kartika Wlingi Blitar menjelaskan program yang memguntungkan ini ke peserta Webinar Honda Community Jatim dari Honda Beat Club Malang dan Beat Bumi Bung Karno Blitar. 

"Acara ini merupakan bentuk perhatian MPM Honda Jatim main dealer Honda Jatim Dan NTT terhadap klub Honda khusunya Honda Beat wilayah Malang dan Blitar, dengan memfasilitasi kopdar online diharapkan member klub tetap produktif serta menghadirkan narasumber Kepolisian untuk berbagi pengetahuan dengan pihak kepolisian agar wawasan member klub bertambah memgenai PPKM dan lalu lintas itu sendiri, " Kata Dionisius Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Bagi para peserta yang beruntung pada webinar ini diberikan hadian voucher belanja. 

Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim ikutikut serta dalam acara ini

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK