NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Jun 2021 15:02 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Honda City Sport Team Indonesia (HCSTI) komunitas pengguna Honda CS1 di Indonesia kembali mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) di tahun 2021. Munas yang seharusnya dilaksanakan di tahun 2020 lalu harus tertunda karena pandemi yang melanda Indonesia, ditahun ini HCST Padang siap menjadi tuan rumah munas ke-11 untuk pemilihan kepengurusan baru HCST Indonesia

Munas mengambil tema “Takana Juo” akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2021 di Villa Biru, Lubuk Minturun, Padang, Sumatera Barat yang akan dihadiri oleh member HCST Indonesia dan pengguna Honda CS1 di Indonesia. Kata Dicky, ketua HCST Padang mengatakan, “Kegiatan nasional HCST Indonesia ini sudah lama ingin kita bawa ke Sumatera Barat, tapi karna satu lain hal jadinya tertunda, terlebih karena pandemi yang melanda belakangan ini. Kita ingin memperkenalkan alam dan budaya Sumatera Barat kepada tamu-tamu dari HCST chapter lain dan pengguna Honda CS1 yang akan hadir nantinya. Kegiatan ini kita akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh peserta yang hadir nantinya.”

Untuk kegiatan munas HCST Indonesia ke-11 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan pastikan suhu tubuh ideal. Kegiatan munas ini pastinya akan ada musyawarah para member HCST untuk membentuk kepengurusan nasional baru, selain itu juga akan ada acara keakraban untuk para tamu yang hadir.

Ayo Cysers Indonesia panaskan mesin kalian, sampai jumpa di Ranah Minang

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK