NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Jun 2021 11:29 - Honda Community Jawa Timur
Deris Afifatus influencer dari Surabaya beberapa kali ikut turing keluar kota dengan dibonceng. Mulai ke Malang, Lombok, Pasuruan, Bali.
 
Saat acara PCX Ultimate Excellence Touring yang digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT diikuti konsumen All New Honda PCX 160 dan komunitas HPCI chapter Surabaya dari Surabaya ke Trawas Mojokerto, Deris ikut serta dengan All New Honda PCX 160.  
 
“Nggak kerasa capek turing dengan All New Honda PCX 160. Padahal baru pertama kalinya nyetir sendiri turing jarak jauh,” ujar infuencer berparas cantik yang akrab disapa Deyis ini.
 
Lebih lanjut wanita kelahiran Surabaya pada bulan Juli 1993 ini menambahkan. “All New Honda PCX 160 emang keren dan handlingnya nyaman banget. Dikendarai enak, bodinya yang besar nan elegan namun handlingnya enteng,” ucapnya.
 
Pertemuan pertama Deyis dengan All New Honda PCX 160 yang berkesan ini membuat wanita bertubuh langsing dengan tinggi 170 cm dan berat 56 kg ini jatuh cinta pada Matic Besar Itu PCX 160. “Pengin banget meminang PCX 160. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat,” papar wanita yang sehari-hari dalam aktivitasnya juga ditemani dengan motor matic Honda BeAT ini.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK