NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 12:29 - Honda Community Jawa Timur

Hari terakhir Honda Premium Matic Day (HPMD) dilangsungkan secara virtual (24/1). Event yang dihelat PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim ini menyampaikan matic premium Honda dari Honda ADV 150 dan Honda PCX 150.

Berbagai promo untuk penjualan serta hadiah menarik ada di aktivitas yang digelar secvara online ini. Give away dan quiz dengan hadiah menggiurkan juga ada untuk konsumen yang ikut dan beruntung di acara ini.

Pada HMPD hari kedua ini selebgram fashion Riza menjadi tamu. Trend fashion untuk anak muda dibeberkan mahasiswa fakultas hokum Unair Surabaya ini.

“Menurut saya trend fashion saat ini yang untuk OOTD (oufit of the day)  pakaian yang oversize seperti cardigan dan outer atau kemeja. Juga yang manly. Untuk pakaian dalamannya pakai  yang warna basic seperti putih atau abu-abu sedang yang outernya bebas,” jelasnya.

Riza pun menjelaskan motor yang sangat disukanya. “Kendaraan yang saya inginkan adalah yang nyaman, tiupan angin tak sampai ke badan dan warnanya keren. Honda ADV 150 atau PCX 150 pas banget dan keren,” ujarnya.

Pada HMPD virtual hari ke 2 ini juga disampaikan keunggulan Honda ADV150. Fitur dan teknologi modern dijejalkan Honda di skutik premiumnya.

Ada Two Step Adjustable Windscreen yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Honda ADV150 juga dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dengan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Terdapat  ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK