NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jan 2021 11:55 - Honda Community Jawa Timur

Honda Premium Matic Day ( HPMD ) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT hari live di instagram @mpmhondajatim (23/1) atau hari pertama mulai 18.30 WIB mbois. 

Masyarakat bisa mengikuti secara online dan dari mana saja HPMD ini. Berbagai promo untuk penjualan dan hadiah menarik di sampaikan dan disiapkan. Give away dan quiz dengan hadiah menggiurkan diberikan. 

" HPMD yang biasanya kita adakan secara offline dan masyarakat hadir menyaksikan kemeriahan acaranya, kali ini HPMD kita kemas secara virtual tanpa mengurangi kemeriahannya. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. 

Makin lengkap dalam Honda Premium Matic Day ( HPMD ) virtual ini komunitas juga hadir. Pada hari pertama Honda Premium Matic Day ( HPMD ) virtual perwakilan Honda PCX Club Indonesia korwil Jatim datang yang diwakili Falendra Arianto. 

Perwakilan HPCI korwil Jatim ini menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan sebelum pandemi dan sekarang. 

"Berbagai kegiatan positif HPCI korwil Jatim dan chapter di kita dan kabupaten di Jatim laksanakan. Saat ini dengan terjadi bencana di beberapa wilayah di Indonesia seperti banjir, tanah longsor. Dengan dikordinir HPCI pusat, kita dari HPCI korwil Jatim dan chapter ya yang ada di kota dan kabupaten ikut menyumbang untuk bisa meringankan beban para korban bencana alam ini, " ucap pria ramah ini. 

Pada pandemi sekarang kegiatan untuk ikut mendukung program pemerintah dalam menangkal wabah juga dilakukan HPCi. "HPCI korwil Jatim dan chapter di kota dan kabupaten membagikan masker ke para pengguna jalan di 22 kota dan kabupaten di Jatim, " Jelas laki-laki penghobi turing ini.

Berbagai acara di HPCI korwil Jatim juga disampaikan. "Beberapa waktu lalu di 2020 pas Anniversary HPCI diikuti dari seluruh Indonesia, " urainya. 

Kegiatan yang akan dilakukan juga sedikit dibocorkan HPCI korwil Jatim pada Honda Premium Matic Day ( HPMD ) ini. "Bulan Maret nanti rencana ada Gathering, " katanya. 

Pada Honda Premium Matic Day ( HPMD ) keunggulan Honda PCX 150 yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi modern disampaikan. 

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Adanya DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan. 

Sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Allah New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. 

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK