NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Dec 2020 11:00 - Honda Community Jawa Timur

Tak terasa Honda ADV150 Indonesia (HAI) chapter Surabaya sudah berusia 1 tahun. Sebagai wujud syukur atas usia 1 tahun ini syukuran dilakukan.

Syukuran dikemas dalam acara 1st Anniversary HAI chapter Surabaya di Kafe GUNOZ di Jl. Ngagel 154 Surabaya (12/12). Sebanyak 30 anggota HAI chapter Surabaya dan pengurusnya hadir.

Perwakilan Surabaya Honda Community (SHC) dan ketua ADV Surockboyo serta undangan datang di 1st Anniversary HAI chapter Surabaya ini.

Protokol kesehatan Covid-19 diterapkan pada 1st Anniversary HAI chapter Surabaya. Diantaranya dengan memakai masker, jaga jarak, tidak berjabat tangan serta sering cuci tangan atau pakai hand sanitizer.

Puncak syukuran 1st Anniversary HAI chapter Surabaya ditandai dengan potong tumpeng. Lanjut dengan makan bersama anggota dan undangan. Suasana yang akrab dan kompak begitu terlihat.

“Semoga HAI chapter Surabaya bisa solid, kompak, menjadi pelopor berkendara yang benar dan baik, menjunjung tinggi silaturrahmi dan kekeluargaan berlandaskan Pancasila,” kata Didik selaku ketua HAI chapter Surabaya.

Narikan selaku ketua SHC yang hadir di 1st Anniversary HAI chapter Surabaya gembira dengan HAI chapter Surabaya yang sudah berusia 1 tahun. “Saya berpesan agar tetep solid, rukun , setiap ada problem klub harus segera di selesaikan. Untuk jajaran pengurus makin aktif dan sabar dalam mengemban amanah untuk memajukan dan mengembangkan HAI chapter Surabaya,” pesan Cak Kan sapaan Narikan.

Met ultah HAI chapter Surabaya. Tambah Mbois.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK