NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Dec 2020 11:01 - Honda Community Jawa Timur

Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo Malang pada Minggu (13/12) tidak seperti biasanya. Puluhan bikers Honda ADV150 dari komunitas dan konsumen Honda ADV 150  memenuhi tempat wisata di Malang ini.

Kehadiran bikers ADV150 ini bagian dari rangkaian kegiatan turing dan gathering untuk komunitas dan konsumen Honda ADV 150 yang digelar MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim.. Aktivitas bertitel ADV150 Urban Explore Ride

Sebelum berada di Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo Malang. Members komunitas dan konsumen Honda ADV 150 terlebih dulu kumpul di MPM Basuki Rahmat Malang.

Para peserta berjumlah 30 orang ini mendapat pembekalan tentang safety riding untuk #Cari_Aman pas riding bersama-sama yang menjadi acara selanjutnya. Materi  safety riding yang disampaikan mulai dari riding gear sampai  teknik berkendara pada saat turing.

Peserta ADV150 Urban Explore Ride  wajib menjaga dan patuh pada protokol kesehatan Covid-19.  Pemakaian masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Persiapan dan pembekalan rampung, bersama-sama berangkat city turing menuju Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo Malang. Materi safety riding untuk #Cari_Aman di jalan diterapkan peserta ADV150 Urban Explore Ride.

Sampai tujuan peserta diajak mengeksplore wisata di Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo Malang ini. Keindahan hutan pinus dengan udara yang segar menambah semangat dan kehangatan  peserta ADV150 Urban Explore Ride mengikuti acaranya.

 

Peserta ADV150 Urban Explore Ride menikmati indahnya hutan pinus dan kesegaran udaranya

 

Di lokasi acara ini peserta juga diajak sharing seputar Honda ADV150. Materi  sharingnya trend modifikasi  dan teknologi ADV150.

Sebagai nara sumber nya Dion Fandika yang merupakan mekanik Malaysian Super Bike 2017 dan juga modifikator menjelaskan dengan lengkap modif yang trend saat ini dan bisa jadi rujukan dalam modif Honda ADV150. Fitur dan teknologi yang ada di Honda ADV150 juga dijelaskan.

Antusias para anggota komunitas dan pemilik Honda ADV tinggi dalam mengikuti sesi ini dengan banyak bermunculan pertanyaan yang membuat suasana diskusi hidup.

Acara terakhir dan selalu ada dalam kegiatan komunitas Honda yaitu HCSR (Honda Community Social Responsibility). Kali ini HCSR komunitas dan pemilik Honda ADV150 dengan memberikan donasi bibit bunga pada pengelola tempat wisata.

Penyerahan HCSR berupa bibit bunga ke pengelola tempat wisata

" Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjawab kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualang bersama dan memperkenalkan tempat wisata yang sudah mulai buka, tentu saja dengan protokol kesehatan " kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim

Turing dan gathering berisi.

 

Komunitas dan konsumen ADV150 menikmati ADV150 Urban Explore Ride

 

Pembagian masker untuk dipakai guna patuhi protokol kesehatan

 

 

Bersama pengelola tempat wisata peserta ADV150 Urban Explore Ride menanam bibit bunga di lokasi acara

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK