Sabtu, 07 Nov 2020 12:28
Honda Community Jawa Timur

Live Talkshow Komunitas Honda Kupang Bersama Suara Kupang FM

Komunitas Honda di Kupang aktif dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat. Paling baru pada Jumat 6 November 2020 aktivitas di dunia maya dengan online atau daring (dalam jaringan)  dan  eksis di udara dilakukannya.

Komunitas CBR Riders Kupang (CRK) dan Honda Bebek Classic Kupang bersama Community Development MPM Honda Kupang menjadi nara sumber dalam acara Main Sore-Sore di program radio Suara Kupang FM (SKFM). Acara ini oleh SkFM disiarkan langsung melalui live di dunia maya pada instagram @suarakupangFM dan di udara melalui siaran radio Suara Kupang FM.

Pada talkshow ini perwakilan  CBR Riders Kupang (CRK) dan Honda Bebek Classic Kupang menuturkan sejarah terbentuknya komunitas dan kegiatannya. Aktivitas sebelum pandemi maupun saat ini.

“Selain turing, CBR Riders Kupang (CRK) lebih banyak kegiatan sosial. Rutin berkunjung ke panti auhan dan panti jompo. Acara donor darah sudah 2 kali, bantu ke SD berupa alat tulis, buku dan bak air sekitar SD tersebut, safari ramadhan, bedah rumah pda orang yang rumahnya kurang layak,” ujar Sandi ketua CBR Riders Kupang (CRK).

Erik dari Honda Bebek Classic Kupang ikut buka suara. “Kegiatan sosial juga ada. Diantaranya bersih-bersih  sampah. Selain itu juga pemberdayaan soft skill anggota dengan pelatihan,” ucap Erik ketua Honda Bebek Classic Kupang.

Tak hanya kegiatan Komunitas CBR Riders Kupang (CRK) dan Honda Bebek Classic Kupang yang dibahas, info seputar motor Honda juga disampikan. Arditya dari MPM Honda Kupang memberikan informasi  motor Honda terbaru dan program promo sales produk di wilayah Kupang  juga promo di AHASS.

Live Talkshow yang asyik dan menarik.

 

Foto bersama di studio siaran, ketua CRK, ketua Honda Bebek Classic Kupang, perwakilan MPM Honda Kupang dan radia Suara Kupang FM

 

 

Suasana ketika live di udara di siaran radio Suara Kupang FM dan live di instagramnya

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 14 Jan 2021 11:00
Honda Community Jawa Timur

Sunmori Scoopy Ponorogo Bersama Masbro Dan Scoowis Ke Tawangmangu

The Last of us
Kamis, 07 Jan 2021 12:40
Honda Community Jawa Timur

HPCI Lamongan Chapter Touring Dan Silaturahmi