Kamis, 05 Nov 2020 11:21
Honda Community Jawa Timur

Delegasi Klub Anggota AVAST JAVA Ditempa Kepemimpinan Dalam Leadership Training

Association of Vario East Java (AVAST JAVA) mengadakan event Leadership Training & Mini Kopdargab XXI AVAST JAVA  (31/10) di Villa Cemara Kota Wisata Batu.  Kegiatan untuk melepas rindu dengan kopdar gabungan.

Acaranya tak hanya temu kangen, namun diisi materi yang bermanfaat untuk kemajuan klub dan komunitas. Pelatihan kepemimpinan atau leadership training  untuk para peserta yang hadir.

Para klub atau komunitas  Vario anggota AVAST JAVA ikut dalam event ini dengan mengirimkan para delegasinya.

-Owner Vario Gresik

-V Toec Tuban

- Rider Vario Bojonegoro

-VOC Malang

-Madiun Rider Vario

-Vario Independent Ponorogo

-Sidoarjo Vario Community

-Vapas Pasuruan

-VLC Lumajang

-VCB Banyuwangi

-VBC Bangkalan

-NVM Malang

-Provos Probolinggo

-HVOC KWB

-JVC Jember

-V Com

-VCS Surabaya

-VOC Blitar

-Vario Nganjuk In Club

-HVOC Lamongan

-Vario Automatic Club  Kediri

-VAC Kediri

-Probolinggo Vario Owners

Peserta dan panitia Leadership Training AVAST JAVA 

 

Para peserta dan panitia yang terlibat dalam acara ini sebelum dimulai acara wajib mematuhi protocol kesehatan. Memakai  masker, jaga jarak dan cuci tangan. Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan untuk memastikan par peserta dan panitia sehat. Semua ini untuk mengantisipasi gejala klinis Covid-19.

Event diawali dengan pembukaan kemudian langsung pemberian materi leadership. Disela-sela penyampaian materi kepemimpinan  diberikan materi tentang safety riding secara daring.

Hilmy selaku instruktur safety riding MPM Honda Jatim sebagai nara sumbernya. Didalam materinya, beliau menyampaikan bahwa pentingnya melakukan pengecekan motor sebelum turing khususnya dalam situasi hujan saat ini. Info fitur-fitur safety yang ada di Vario seperti CBS, Smart Key, Idling Stop, dan sebagainya ikut disampaikan.

Sore hari sampai malam hari, peserta disuguhkan materi pengelolaan organisasi dari bro Agung yang merupakan Ketua AVAST JAVA periode pertama. Malam hari  dilanjutkan dengan agenda FGD (Focus Group Discussion) bersama dengan bro Dicky, Internal Capitano Bikers Brotherhood 1% MC East Java Chapter.

Dalam diskusi  ini  bro Dicky memberikan pesan khusus kepada peserta leadership training bahwa setiap anggota AVAST JAVA wajib menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. "Karena hal yang paling mudah adalah mem-brotherhood-kan anggota, dan yang paling sulit adalah mem-brotherhood-kan keluarga (Anak dan Istri),” ucap Dicky.

Event di tutup dengan apel  penutupan yang ditandai dengan penyematan pin Cor AVAST JAVA secara simbolis sebagai pertanda kelayakan dan kecakapan member dalam mengelola organisasi nantinya.

Ledership Training AVAST JAVA, mbois.

Penyematan pin cor AVAST JAVA 

 

Materi Safety Riding untuk #Cari_Aman disampaikan Safety Riding MPM Honda Jatim secara daring

 

 

Materi Leadership Training diikuti dengan baik

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 14 Jan 2021 11:00
Honda Community Jawa Timur

Sunmori Scoopy Ponorogo Bersama Masbro Dan Scoowis Ke Tawangmangu

The Last of us
Kamis, 07 Jan 2021 12:40
Honda Community Jawa Timur

HPCI Lamongan Chapter Touring Dan Silaturahmi